Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WITA

Visi dan Misi 

1.Visi

Visi adalah suatu gambaran yang menantang tentang keadaan masa depan yang diinginkan dengan melihat potensi dan kebutuhan desa.

Visi Desa Penuktukan adalah : ''Terwujudnya Masyarakat Desa Penuktukan Yang Bersatu '' ( Bersih Sejuk Aman Satu Tujuan )

 

2. MISI

Selain Penyusunan Visi juga telah ditetapkan misi - misi yang memuat sesuatu pernyataan yang harus dilaksanakan oleh Desa agar tercapainya visi desa tersebut.Visi berada di atas Misi. Pernytaan Visi kemudian dijabarkan ke dalam misi agar dapat dioperasionalkan / dikerjakan.

Misi Desa Penuktukan adlah : ''Bersama Masyarakat dan Kelembagaan Desa Menyelenggarakan Pemerintahan dan Melaksanakan Pembangunan yang Partisipatif''

  1. Bersama masyarakat dan kelembagaan desa membangun sistem pengelolaan sampah yang lebih efektif
  2. Bersama masyarakat dan kelembagaan desa melestarikan lingkungan hidup dengan melakukan penanaman pohon -pohon perindan , pelestarian taman - taman desa, dan lingkungan serta merehabilitasi hutan.
  3. Bersama masyarakat dan kelembagaan saling menjaga situasi dan kondisi agar terwujud masyarakat yang aman ,tentram, dan damai
  4. Bersama masyarakat dan kelembagaan yang ada saling bersinergi dan berkordinasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disegala bidang baik bidang ekonomi, kesehatan , pendidikan , seni , sosial budaya dan yang lainnya.

 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Penuktukan

tampilkan dalam peta lebih besar